Grand Max Pick Up


MOBILTERBARU.NET, Harga Daihatsu Grand Max Pick Up 2014 – Mobil bak grand max ini merupakan salah satu mobil yang laris di pasaran. Mobil ini merupakan pengganti mobil bak yang sebelumnya yaitu Zebra. Memang mobil Pick Up banyak di cari untuk kepentingan seperti pengangkutan barang, dll. Selain mobil Daihatsu Grand Max Pick Up, ada juga yang rame di beli orang yaitu Suzuki Carry dan Mitsubishi.

Overview
Daihatsu Grand Max Pick Up mempunyai kekuatan yang lebih di bandingkan yang lainnya karena lebih tinggi sehingga lebih tahan banjir. Selain itu Daihatsu Grand Max Pick Up mempunyai cabin dan bak lebih luar di bandingkan mobil pick up kelas lainnya sehingga memberikan ruang gerak yang leluasa baik di dalam cabin maupun di bak.

Daihatsu Grand Max Pick Up juga sangat irit karena mobil ini mempunyai tenaga 1.3 DOHC & 1,5 DOHC VVT-I yang ramah lingkungan. Jangan takut juga untuk urusan pengereman karena mempunyai cakram yang kuat pada saat pengereman. Chassis nya pun juga paling tebal di kelasnya sehingga mampu menahan berbagai macam beban /barang.

Daihatsu Grand Max Pick Up merupakan satu satunya mobil di kelasnya yang mempunyai kapasitas 3 penumpang. Dengan kursi ergonomis, posisi mengemudi pun lebih nyaman meskipun dengan terdapat 3 penumpang sekalipun.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Grand Max Pick Up"