Harga Bor file/ Hp/WA 085274510548

Harga bor file di pengaruhi medan kerja, dan tingkat kesulitan dan jarak tempuh mobilsasi alat ke lokasi,  sebaiknya di survey dalu sebelum di kerjakan.
Beberapa hal berikut yang mempengaruhi harga bore pile antara lain :

    Volume , Jumlah volume pekerjaan cukup mempengaruhi harga bore pile ,jika volume semakin banyak kemungkinan harga satuan per meter lari bisa ditekan,jika volume semakin sedikit jatuhnya harga satuan per meter semakin bertambah.Jadi volume pekerjaan berbanding terbalik dengan harga satuan per meter lari.
jasa bored pile pekanbaru



    Diameter bore pile , besaran diameter berbanding lurus dengan dengan harga ,semakin besar diameter bor yang digunakan ,semakin bertambah harga satuan bore pile.

    Kondisi tanah di lokasi pekerjaan,sebelum pekerjaan bor pile dimulai biasanya dilakukan tes sondir atau soil test,dengan melihat hasil test tersebut bisa diperkirakan harga bore pile.Semakin keras dan ulet tanah harga semakin bertambah,semakin lembek tanah harga bisa ditekan.

    Lokasi proyek,maksudnya jarak antara lokasi pekerjaan dengan workshop kami ,semakin jauh semakin bertambah.

    Tingkat kesulitan ,ini berhubungan dengan kondisi dan situasi dilokasi pekerjaan ,seberapa mudah alat diseting dan bermanuver serta seberapa mudah akses material dan bahan pekerjaan kelokasi.

    Metode kerja yakni apakah dengan metode bore pile wash boring(bor basah) atau metode kerja dry boring ,metode dry boring(bor kering) lebih mahal daripada wash boring (bor basah).

Beberapa hal diluar harga satuan bore pile yang patut diketahui antara lain :
    Mobilisasi alat bore pile ,biaya angkut alat dan tukang bore pile

    Galian sirkulasi (untuk metode wash boring) untuk menampung air dan lumpur limbah hasil       pengeboran

    Sedot lumpur limbah bor pile,itu jika dilokasi mengharuskan demikian misalnya tidak ada pembuangan dan tempat pengeringan.Untuk pekerjaan yang nantinya membutuhkan peninggian bangunan bisa ditampung dan dikeringkan untuk urugan.

    Bobokan pondasi lama,misal di titik yang dibor ada pondasi lama harus disingkirkan terlebih dahulu dengan cara dibobok.
sumber:  .mandiriboredpile

Jasa buat bor file Hp 085274510548

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Bor file/ Hp/WA 085274510548"