Resveratrol

BERMINAT HUB: DIAN
HP: 085265234002
Pin BB:7EB4F117

Resveratrol adalah anti oksidan alami yang dihasilkan / diproduksi oleh tanaman dalam respons infeksi bakteri dan jamur. Resveratrol adalah, pertama, ditemukan pada akar dari knotweed Jepang kembali pada tahun 1940. Resveratrol juga dapat ditemukan dalam kacang, tertentu pohon pinus dan knotweed. Resveratol memiliki banyak manfaat kesehatan, mempromosikan sehat hidup lebih lama kepada penguna, dan bebas dari efek samping yang tidak diinginkan. Resveratrol adalah cara terbaik untuk keluar dari proses penuaan dan penyakit Kesehatan lain yang terjadi karena usia tua. Resveratrol sekarang hari tersedia dalam bentuk suplemen juga. ( Reserve from jeunesse global )
Ada banyak suplemen resveratrol di pasar tetapi baru-baru ini telah ada satu yang telah mengambil pasar oleh badai. Reserve adalah suplemen dibuat dari ekstrak Anggur merah yang nyata yang diproduksi untuk yang terbaik. Reserve memiliki sebuah manfaat yang merupakan indikator terbaik untuk konsumen.
Reserve menggunakan anti oksidan, yang mendukung sistem kekebalan tubuh dan auto-imun dalam melawan penyakit.
Resveratol membantu anda untuk tetap muda dan hidup lebih lama dan sehat.Resveratol adalah salah satu ras yang langka. yang dapat memicu regenrasi sel dalam tubuh manusia.Resveratol juga memicu kolagen halus pada epidermis sel-sel kulit anda,mencegah penyakit serangan jantung,stroke.Resveratol memiliki antioksidan yang sangat kuat yang memungkinkan akumulasi kolesterol dalam pembuluh darah dan arteri , dan memastikan bahwa aliran darah jantung memiliki tekanan yang baik.
Resverator juga sangat efektif dalam mengobati obesitas,diabetes melalui peningkatan sensitivitas insulin dan glukosa darah. reseveratol memicu sekresi hormon SIRT1 serta menambah aksi molekul PITB yang pertanggung jawab untuk penyerapan lemak ditubuh,mencegah perkembangan dan penyebaran sel kanker.
Resveratol adalah suplemen anti-oksidan paling dikenal dalam tiga dekade terakhir untuk seluruh kesejahteraan tubuh secara keseluruhan secara optimal.untuk dapat hidup lebih baik dan lebih lama.
Resveratorl dibuat dari ekstrak anggur merah, dan diangap suplemen kesehatan terbaik,yang memiliki banyak manfaat dalam tubuh.
Manfaat dari Resveratol
Melindungi dan mengaktifkan mitokondria - Setiap sel badan mengandungi ratusan mitokondria, ia dikenali sebagai "kilang menjana tenaga" atau "loji tenaga sel". Selain daripada menjana tenaga dan menyelaras metabolisma tubuh, mitokondria juga mengawal proses tumbesaran dan kematian sel-sel. Organ-organ kita akan terpengaruh jika mitokondria mengalami sebarang kerusakan.
Mengaktifkan gen anti-penuaan (Sirtuin 1) - Sirtuin 1 adalah gen anti-penuaan yang membawa kesan terapeutik kepada penyakit-penyakit seperti gangguan metabolik, masalh neurodegeneratif, kanser serta penyakit kardivaskular. Apabila gen Sirtuin 1 diransangkan oleh Resveratrol, ia akan:-
Mengaktifkan pertumbuhan sel yang normal dan sihat dan
Mematikan pertumbuhan virus, bakteria serta sel-sel abnormal seperti sel kanker.
Melanjutkan jangka hayat - Penyelidikan oleh Dr. David Sinclair dan ahli-ahli sains Itali memaklumkan bahawa Resveratrol mempunyai kesan melanjutkan jangka hayat.
Meningkatkan daya ketahanan - Bagaimana meningkatkan daya ketahanan? Dengan Resveratrol, bilangan dan fungsi mitokondria dalam sel-sel otot ditingkatkan untuk membentuk fiber otot seperti otot ahli-ahli sukan. Daya ketahanan dapat ditingkatkan melalui proses ini.
Membina daya ketahanan terhadap kanker -
Fase Pertama- Mengurangkan kerosakan sel-sel sejat akibat serangan agen-agen karsinogenik.
Fase Pertumbuhan-Mengaktifkan gen Sirtuin 1 untuk menghalang pertumbuhan sel-sel kanker.
Fase Pertumbuhan Pesat- Mempercepatkan kadar kematian sel-sel kanker.
Kebaikan-kebaikan lain:
Mengurangkan kerosakan kepada DNA dan sel-sel
Mengurangkan kadar penyakit Alzheimer dan Parkinson
Menyelaraskan paras gula dalam darah, memperbaiki fungsi insulin di kalangan penderita diabetes
Mengurangkan penyumbatan pada saluran darah dan pemejalan darah
"Resveratrol merupakan terobosan medis yang terbesar setelah antibiotik,ditemukan oleh Harvard University"
Resveratrol dihasilkan secara alami dari kulit dan biji buah anggur, yang dikenal sebagai phytolexin, untuk
melawan infeksi bakteri dan jamur tanaman.
Resveratrol sebagai sumber antioksidan yang tinggi, dapat mencegah terjadinya penyakit, membantu menetralisir dan menghancurkan radikal bebas.
"Kunci utama Resveratrol adalah bekerja mengaktifkan SIRT1, GEN - Anti Penuaan" GEN ANTI AGING TERCANGGIH DAN TERMUTAKHIR NO.1 DI DUNIA -- KEAJAIBAN ANTI PENUAAN SEL
Manfaat lain Reserve™:
- Anti Kanker & Tumor (prostat, paru-paru, hati, payudara)
- Menurunkan kolesterol jahat - LDL dan meningkatkan kolesterol baik - HDL, menurunkan Diabetes Melitus, Hipertensi, Alzheimer, Parkinson, Pikun, Rematik, Katarak, Osteoporosis, Herpes, mengurangi stress, dll.
- Menghindari terjadinya Stroke dan Jantung Koroner.
- Mencegah kegemukan (diminum 20 menit sebelum makan)
- memberikan perlindungan tubuh terhadap penyakit - penyakit yang disebabkan oleh radikal bebas, seperti kanker dan tumor
- menjaga kesehatan jantung
-menjaga stabilitas tekanan darah ( menghndari stroke )
- menormalkan kadar kolesterol antara LDL dan HDL
- mengurangi stress
- Sebagai anti radang dan memberikan perlindungan terhadap infeksi karena virus dan bakteri
- Sebagai anti aging / anti penuaan
Reserve™ merupakan suplemen diet yang mengandung bahan utama Reseveratrol,dan bahan-bahan lainnya seperti Blueberry pure, Ekstrak Delima, Lidah Buaya, Teh Acai dan Teh Hijau. Bahan-bahan ini bekerja secara sinergi untuk meningkatkan Anti-Penuaan.
Keunggulan Teknologi Reserve™
Pengujian Cap-e membuktikan Reserve sangat efektif di dalam penyerapannya (sempurna) dan dapat melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan akibat proses oksidasi.
Reserve™ berupa gel ini akan menjadi pelopor dalam industri nutrisi di mana sampai dengan saat ini bentuk penyampaian nutrisi kebanyakan dalam bentuk pil, kapsul, bubuk cairan dan juga jus.
Tim peneliti AS mengukuhkan, senyawa dalam minuman anggur merah / RESVERATROL bisa menghadang efek penuaan yang berbahaya.
Dalam percobaan laboratorium dengan ragi, lalat, dan cacing, molekul dalam minuman anggur merah yang disebut resveratrol, telah menunjukkan khasiat untuk hidup panjang dan sehat dengan menghambat penyakit, termasuk kanker dan penyakit jantung. Menurut para peneliti, resveratrol memberi manfaat dengan meningkatkan aktivitas mitokondria, penghasil energi dalam sel.
Sekarang, para ilmuwan untuk pertama kalinya telah menciptakan sebuah model pada tikus yang dapat mengarah pada pengembangan obat anti-penuaan.
David Sinclair adalah guru besar genetika pada Fakultas Kedokteran Universitas Harvard Medical di Massachusetts dan penulis senior penelitian terbaru yang menunjukkan manfaat kesehatan resveratrol
Ia mengatakan, "Penelitian di laboratorium kami dan sekarang di beberapa perusahaan bertujuan untuk menemukan senyawa alami dan mengembangkan senyawa alami yang bisa menggunakan pertahanan tubuh alami terhadap penyakit, yang dapat menunda beberapa penyakit dan diharapkan memperlambat penuaan....itulah RESVERATROL, terobosan paling mutakhir dalam bidang kedokteran
Resveratrol bekerja dengan meningkatkan produksi energi sel mitokondria dengan mengaktifkan sekelompok gen yang dikenal dengan nama sirtuins. Secara khusus, senyawa ini menargetkan gen yang disebut disebut SIRT1.
Tetapi, produksi energi meningkat dengan gen SIRT1 berfungsi. Sinclair mengatakan, temuan itu menegaskan peran SIRT1 dalam proses penuaan yang sehat, dan merupakan target yang paling menjanjikan untuk senyawa alami anti-penuaan yang mengandung resveratrol
Teknologi Reserve™ Gel:
- Penyerapan 90 - 100%
- Hanya dalam 3 - 5 menit dapat terserap ke dalam tubuh.
- Lebih cepat diserap oleh aliran darah 10 - 15 menit
- Licin,lembut dan mudah dielan
- Dapat dikonsumsi tanpa air dan praktis

MENGAPA PENTING MENGKONSUMSI RESERVE ?
~ Reserve mengandung antioksidan yang tinggi, sehingga dapat mencegah dan menetralisir dari serangan radikal bebas. Tanpa antioksidan yang cukup, reaksi negative yang disebabkan oleh radikal bebas dapat merusak dan menghancurkan seluruh sel sel tubuh manusia ( penyebab munculnya penyakit degeneratif seperti kanker,tumor,jantung koroner,stroke,kolestrol, diabetes, ginjal, prostate, kegemukan, pikun, alzheimer, parkinson, lupus, rematik, impotensi, dll )
~ reserve berbentuk gel sehingga jauh lebih mudah diserap daripada produk encapsulated. Gel dapat langsung dicerna dan diserap masuk ke dalam sel-sel tubuh kita.
RESERVE BEKERJA PADA SISTEM PEMBULUH DARAH DAN SEBAGAI NUTRIGEN DENGAN MENGAKTIFKAN GEN SIRT - 1 GEN ANTI PENUAAN PALING CANGGIH
RESERVE MEMILIKI KOMBINASI YANG UNIK :
~ ANTIOKSIDAN untuk melawan dan menunda penuaan dini
~ ANTHOCYANIN untukmembantu peningkatan fungsi kardiovaskular
~ ASAM LEMAK ESSENSIAL untuk membantu fungsi saluran pencernaan
~ PITOSTEROL untuk membantu dalam menjaga kadar kolestrol tetap sehat
CERTIFIED HALAL ~ ISLAMIC FOOD AND NUTRITION COUNCIL OF AMERICA

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resveratrol"