Penipuan pura-pura rental mobil

awas...ini penggalaman pribadi
Awal nya kita di telepon oleh sesorang dengan nomor 081226691530
Minta satu armada plus dengan sopir.
setelah kesepekatan terjadi lewat hp, kami meluncur ke, dimana sang penyewa nginap, sesuai dengan perjanjian kita akan ketemuan di lobby hotel dimana si penyewa nginap, lewat telpon sipenyewa tidak mau menyebutkan no kamar berapa ia nginap.
nah di sini lah mulai menurut kami timbul kecurigaan, di tengah jalan kita menuju di mana  si penyewa nginap,  kami di sms olehnya "Pak sya minta tolong dlu di belikan pulsa 100rb yang elektrik di no.sya ini, entar saya ganti uangnya.Tks", minta tolong di belikan pulsa senilai rp100.000 nanti uangnya di ganti di hotel.
Karena kita merasa belum kenal ya kita pura2 tidak baca aja. selang beberapa menit ia langsung menghubung kami.menanyakan tentang sms yang ia kirim ke kami, kami jawab aja maaf pak kita belum baca, he he he.....100.000 banyak bro.
malah seolah penyewa alias penipu seperti memaksa minta untuk belikan pulsa, udah kita bilang tidak bawa uang, malah balik bertanya berapa bawa uang, minta belikan pulsa." jumpa aja belum minta belikan pulsa ".
kami janjikan aja nanti di belikan pulsa, kalau  kami telah sampai di lobby hotel.
sampai di lobby hotel kami hubungi. katanya udah di loby juga. kita tunggu hampir 1 jam orang tak kunjung datang. di hub nomornya udah tidak aktif.
semoga pengalaman ini ada mamfaatnya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penipuan pura-pura rental mobil"