Jasa Sewa mobil Pick up Pekanbaru/WA +62 853-5559-7225

Bagi anda yang ingin mencari mobil untuk angkutan barang, mobil pindahan, pengiriman barang, rental mobil pick up, sewa mobil pick up, dan lain-lain, kami melayani Jasa Angkutan Barang, Jasa Mobil Pindahan, Jasa Pengiriman Barang, Rental Mobil Pick Up, Sewa Mobil Pick Up untuk Dalam dan Luar Kota Pekanbaru Riau Indonesia.

Paket yang kami tawarkan adalah sebagai berikut:

1. Paket Per Trip 
Anda dapat memilih paket ini dengan tarif Rp 150.000/trip. Harga ini hanya berlaku untuk dalam kota Pekanbaru. Harga tersebut sudah termasuk BBM.

2. Paket Per Jam
    2.a. Anda dapat memilih paket ini dengan tarif Rp 100.000/jam untuk dalam dan luar kota Pekanbaru. Harga tersebut belum termasuk BBM.

    2.b. Anda dapat memilih paket ini dengan tarif Rp 200.000/jam untuk dalam dan luar kota Pekanbaru. Harga tersebut sudah termasuk BBM.

3. Paket Per Hari
Anda dapat memilih paket ini dengan tarif Rp 500.000/hari untuk dalam dan luar kota Pekanbaru. Harga tersebut belum termasuk BBM.

Bagi yang minat silahkan hubungi kami:

Wangsa Transport
0853 5559 7225
sewa pickup / rental pickup di Pekanbaru dengan Armada Angkut Lebih Luas dengan Kondisi yang selalu Prima

sewa pickup / rental pickup di Pekanbaru dengan Armada Angkut Lebih Luas dengan Kondisi yang selalu Prima

HARGA SEWA BERSAING, PELAYANAN TERBAIK, PRIMA

Sewa Mobil Pick Up untuk keperluan Pindahan Barang, Pindahan Rumah & Pindahan Kantor. Kami Juga Menerima Jemputan Barang & Lansiran Pengiriman Barang ke seluruh Wilayah di Sumatera


Sewa Mobil Pick Up atau Los Bak grand max dan Suzuki Serta Macam Ragam TRuck, Lokasi kami sangat strategis di tengah Kota Pekanbaru
Armada Kami "Tidak Bisa Lepas Kunci" akan tetapi Service Sangat Memuaskan. Jasa Kami Meliputi untuk Keperluan Pindahan Kost, Pindahan Apartemen, Pindahan Kantor, Ivent Organizer, Acara Pameran, Cateering, Ekspedisi dan lainnya dengan Mengutamakan Service dan Pelayanan yang Baik. Dipandu Oleh Driver Yang Tahu Seluk Beluk Pekanbaru
sewa pick up harian, sewa pick up, penyewaan pick up, pindahan rumah, sewa pickup, pindahan rumah

Hubungi : Hendro Wongso
  HP           : +62 853-5559-7225
                     



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jasa Sewa mobil Pick up Pekanbaru/WA +62 853-5559-7225"